Halloween Costume ideas 2015

SURAT DISPENSASI SUDAH, SEDANG DAN TERUS TERSUSUN DI MEJA BELAJAR.



Seraya berkata dengan menyadari ketidak mampuan orangtua dengan berlatarbelakang petani, semua mahasiswa sebagai intelektual tertuju kepada nun Jahu sana dari negeri orang. Kami memandang ke dunia timur. Kami dasar bahwa demi pembentukan karakter berpikir kita kedepan untuk merubah alam dan manusia Intan Jaya dari arus perkembangan di era praneter pada dunia dewasa ini. Kami sunguh-sungguh sadar akan pentingnya pendidikan maka kami merancang ulang kembali program kerja dari sisi pendidikan. Dengan pendidikana mengarahkan kami putr-putri Intan Jaya berambisi untuk memandang jahu kedepan seraya menyadari tandangan dan tanggungjawab kami yang harus kami emban bagi anak cucu kami.

Untuk menaklukannya tidak ada pendorong sementara mata tertuju kepada dunia timur untuk datang mengangat kami dari perjuangan penderitan tetap sampai detik ini sulit terwujudkan. Kami sadar dengan kesadaran pendidikan pelajar dan mahasiswa Intan Jaya siap melakukan upaya yang intensif untuk merumuskan kembali pendidikan kami sehubungan dengan disiplin ilmu di setiap tingkat kampus yang berbeda tetapi kami ingin mau menyatukan perbedaan presepsi demi membangun Intan Jaya.

Kami sungguh menyadari bahwa kamilah tongkat estafet Intan Jaya yang akan nanti menjadi posisi pendambing program kerja Intan Jaya untuk pendidikan, kesadaran masyarakat, dan pelatihan tentang kebelanjutan (the Intan Jaya work program on education, public awareness and training for sustainability). Dengan analisa ini, betapa pentingnya pendidikan untuk itu, melalui refleksiku mengambil kesimpulan bahwa satu tujuan, satu harapan menuju intan jaya dari kota study menjadi buyar atau tidaknya tergantung dunia timur Intan Jaya mau meringankan keinginan dan harapan kami. Untuk mengimplemantasikan pendidikan akan berkarakter pemimpin sebagai pola perubahan secara fundamental dan hakiki pada orentasi radikalisme.

Kami sadar bahwa dengan pendidikan di kampus pun kami memahami dan mengerti tetapi disamping itu kami mau bahwa demi pembaruhhan membutuhkan uluran tangan pemerintah Intan Jaya. Pendidikan baru demi masa depan yang berkelanjutan memalaui pembaharuan kebijakan-kebijakan dan program-program pendidikan yang signifikan dan komfrensif demi pengembangan kami pelajar dan mmahasiswa untuk bergerak maju bukannya mudur terhadap ralitas yang terus berkembang dan maju ini sangat penting untuk di pahami dan di mengerti di masa depan pendidikan Intan Jaya.

Jadi harapan sebenarnya kapankah akan datang pemerintah Intan Jaya sementara surat dispensasi sudah, sedang dan akan terus tersusun rapi dimeja belajar.

 Oleh: Krismas Bagau penulis adalah mahasiswa Sekolah Tinggi Pemerintahan Masyarakat Desa APMD/STPMD Yogyakarta.
loading...

Post a Comment

loading...

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget