Halloween Costume ideas 2015

Otewe Perkemahan

Pusing dah, Bangun agak kesiangan hujan pula. terlambat ngga, tapi ga dapet parkiran -_- . Parkiran baru haha . tadi mau tulis apa ya? oh iya kemah.

Pagi itu gua seneng, soalnya mapel mtk diganti jadi pembahasan soal kemah. kebetulan wali kelas gua guru matematika. Ini kemah kur 13 kedua gua bareng temen temen. Persiapannya 3 hari sebelum kemahnya dimulai. kepepet bgt tuh. Pagi itu ngebahas soal makanan sama ruang kelas yang mau ditiduri. awalnya, Kelompok gua masih ngebahas soal makanan, gatau kenapa malah pindah topik jadi horror -_- gara gara osis baru keknya. oh iya, slh satu anggota susu soda jadi ketua osis hahaha. Namanya Kambing (nama disamarkan).

"Kak Kambing selamat ya kak" kata beberapa adek kelas ke kambing, kebetulan lagi gua bareng kambing itu tiap istirahat mampir ke kantinnya mi rendang. mi rendang makanan yg kami pesan tiap saat wkwkwk + es jeruk. malah ngomongin kambing....

kebetulan lagi sikambing sekelompok sama gua -_- Lupa topik nya apa tadi.. baru inget. Si kambing ngomongin soal cerita horror yang gua post di pesbuk kemaren. gara gara itu sampe seterusnya ngomongin itu. gua lirik gurunya eh ga ada.

Ketua osis deh yg mimpin wkwk. PENTAS SENI. sama seperti kemaren, nyanyi akustik. Calon lagunya 1.Manusia Biasa (Y&N) 2.kalo ga salah Sempurna 3.Pasti Bisa (citra sekolahtika) . diadain voting gitu, yg kepilih no 3.

ini masih persiapan belom kemahnya, kemahnya hari jumat tgl 7 nov 14 sampe kapan yak , lupa. musti belajar ga mandi. wc nya dikit, murid yg ikut kemah itu kls 7 sama 8.. wew...

Mati, kalo gasalah tadi kata temen satu kelompok gua, namanya Marwan (nama samaran) kami harus mandi caranya ganti gantian. karna anggotanya 8 orang jadi yg mandi 2 orang 1 wc wkwk.

udah gitu aja, besok aja lagi part dua nya.
loading...
Labels:

Post a Comment

loading...

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget