google.com, pub-7898008973708560, DIRECT, f08c47fec0942fa0 Catatan harian seorang annabelle | Biografi Nusantara Halloween Costume ideas 2015

Catatan harian seorang annabelle

Halo brader en sista dari sabang sampe merauke. udah lama ga nge-posting disini. gaada yg kangen gw juga wkwk #curcol . Tadi mau posting apa ya? oh iya! Sebuah Cerita pendek. 
Cerita ini di buat oleh kami (gw,aldy,salsa,lauren) di perpus. Awalnya, cuman kertas seperempat tertulis dengan pensil yang berisi cerita yang belum jadi. Kayaknya sih bekas anak drama yg lagi ngebuat cerita. Karena waktu itu lagi gk ada kerjaan, jadi kami lanjutin ceritanya. Sehingga terbentuklah sebuah cerita yang sangat berkualitas dan dapat mencerdaskan kehidupan bangsa. oke langsung ke ceritax ajHa yHaaA, oce? .

--------------------------------------------------------------------------------------------------------

Di suatu pagi yang cerah Annabelle mencari buah untuk sarapannya. Seperti biasa, ia tidak mandi karena musim kemarau yang panjang. Ya walaupun hari harinya memang jarang sekali mandi walau bukan musim kemarau. Hal itu menjadi alasan jika ada seseorang bertanya padanya, apalagi saat kencan di pinggir sungai bareng 'calon' kekasihnya. Selain buah, ia juga mencari kayu bakar untuk memasak. Setelah mencari kayu bakar, annabelle kembali ke gubuknya yang sudah lama . Dan akhirnya ia pun mati. Tamat.

Ternyata dia hanya mati suri. Lalu annabelle mencari makanan kemudian dia mencari kayu bakar, dan mati kembali.

Rohnya pun masuk ke dalam boneka. Lalu ia kelaparan dan mencari makanan, dan akhirnya ia pun mati lagi. Selama 19872 tahun ia berada di gubuk tsb dalam kondisi yang sangat malang.
Seekor pangeran datang ke gubuk annabelle, dia menghampirinya. Tanpa sadar ada guling yang terbaring di bawah lantai dan pangeran terjatuh akibat guling tadi. Karena gigi boneka annabelle yang tajam hingga keluar bibir, mata pangeran tertusuk hingga tak melihat lagi. Dan mati.

Paginya, nenek sihir menghampiri gubuk annabelle dan mendapati 2 orang tsb mati. Karena penyakit asmanya, nenek sihir itupun ikut mati di dalam gubuk annabelle.

Annabelle hanya berpura-pura mati dan memakai tubuh nenek sihir tersebut yang sudah lembek dan keriput. Ia menyusuri hutan untuk mencari pasangan hidupnya. Kebetulan hari itu adalah hari sabtu, artinya malam minggu tinggal hitungan jam. Annabelle bertemu dengan seorang pria yang berwujud kodok karena di kutuk oleh nenek sihir yang tubuhnya sedang di pakai oleh annabelle. Karena tubuh pria itu yang kecil, annabelle menginjakny hingga usus nya melesat keluar. Karena annabelle yang omnivora, akhirnya katak itu dimakan annabelle dengan lahap. Ternyata, kejadian tersebut disaksikan oleh kekasih sang kodok, dan mati seketika di tempat.

Annabelle melanjutkan mencari jodohnya di tengah hutan. Ia berjumpa dengan manusia serigala. Tanpa basa-basi, annabelle  kawin di tempat itu juga. Namun karena manusia serigala tersebut mandul, annabelle menyesali perbuatannya. Annabelle kesal, akhirnya ia membacok dada manusia serigala dan mati.

Annabelle bahagia,senang,tentram,dan damai.

Tamat.

----------------------------------------------------------------------------------------------------

Mohon komentarnya qaqa qaqa :)

Labels:

Post a Comment

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget