Halloween Costume ideas 2015

A Little thing called... LOVE

"HAHAHAHA" lalu ke "HUHUHUHU" .

Ya, saya mau membahas tentang film kali ini. Iya saya, kali ini ga mau pake "lu-gua" . Jadi cerita ini dimulai pada suatu malam.....

Ceritanya lagi mencet2 remote tv, ga nemu2 channel yg bagus. tiba tiba...


muncul muka tuh cewek di tv, ya udah sering liat sebenernya tapi ga tertarik buat nonton. Kali ini saya mencoba untuk nonton tuh film, siapa tau bagus. Sebenarnya saya ga suka film2 asia.

Namanya nam, cewek jelek n item. dia suka sama cowok yg tampan n putih. eh gatau kenapa saya malah keterusan nontonnya sampe selese.


Saya belum pernah nonton film yg romantisnya kek gini. Besoknya saya download film ini, ternyata udah lama rilisnya (2010) dan saya baru tau sekarang (2015) -_- . Hari pertama download hampir 4x diputar haha .

Ternyata, film ini adalah film yg paling romantis dan laris di thailand . Cek di google deh. Sebelumnya, saya adalah fans dari film harry potter mungkin setelah tau film ini bakal jadi fans drama thai ini wkwk.

Mending download filmnya aja, saya jamin bakal ketagihan nonton mulu.

udah ya, tugas sekolah numpuk -_-
Labels:

Post a Comment

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget