google.com, pub-7898008973708560, DIRECT, f08c47fec0942fa0 Suami Digoyang Ombak, Istri Pelaut Digoyang Oknum Polisi Hingga Subuh | Biografi Nusantara Halloween Costume ideas 2015

Suami Digoyang Ombak, Istri Pelaut Digoyang Oknum Polisi Hingga Subuh

Ilustrasi
Biografi - Lampu ruang tamu dimatikan. TV yang tadinya masih menyala juga mendadak mati. Suara pintu kamar terbuka pun terdengar. Beberapa saat kemudian, suasana menjadi hening. Namun tak berapa lama, suara rintihan kecil terdengar dari dalam kamar Eka.

Warga Pasar III Lingkungan IV, Kelurahan Terjun, Kecamatan Medan Marelan, Sumut, yang sedari tadi melakukan pengintaian, mendekati sumber rintihan yang terdengar samar-samar.

Warga mengintip di lubang kecil jendela kamar Eka. Di dalam kamar istri perlaut itu, terlihat oknum polisi Bripka MD sedang menindih Eka. Keduanya tak lagi mengenakan pakaian.

Di saat mereka sedang berjuang mencapai puncak kenikmatan, tiba-tiba  “Brakkkk..!!!”. Ya, warga yang emosi melihat adegan intim Pak polisi dengan istri pelaut itu mendobrak pintu.

Bripka MD dan Eka berusaha menutupi tubuhnya dengan selimut karena tak sempat mengenakan pakaian. Warga kemudian meminta keduanya segera mengenakan pakaian.

Selanjutnya, Bripka MD dan Eka diarak warga ke Mapolsek Medan Labuhan. Keduanya hanya diperiksa dan diberi arahan, tapi tak ditahan.

“Bripka MD sudah diperiksa provos. Keduanya tidak kita tahan, karena suaminya yang harus membuat laporan. Kita tunggulah laporan suaminya yang masih melaut,” ujar Kapolsek Medan Labuhan, Kompol Boy J Situmorang, Kamis (3/9/2015).

Tetangga Eka mengatakan, pasangan selingkuh itu sudah beberapa kali berhubungan intim. Setiap kali suami Eka pergi melaut untuk mencari nafkah, Bripka MD selalu datang bermalam dan baru pulang menjelang pagi.

“Setiap kali suaminya pergi melaut, pasti si lelakinya datang. Bahkan, menjelang subuh dia baru pulang dari rumah si Eka. Kami geram, si Eka itu pendatang tapi mengotori kampung kami. Katanya si polisi itu mantan pacarnya,” ujar tetangga Eka. Sumber
Labels:

Post a Comment

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget