google.com, pub-7898008973708560, DIRECT, f08c47fec0942fa0 AHY: PKL itu keunikan Indonesia, Harus diberdayakan, saya tidak ingin mengusir PKL | Biografi Nusantara Halloween Costume ideas 2015

AHY: PKL itu keunikan Indonesia, Harus diberdayakan, saya tidak ingin mengusir PKL


'Ya betul si AHY gak mungkin dan tidak akan pernah menggusur PKL, tp satpol PPnya yg akan gusur..."(Adi)

"Asal ngomong aja..kalau pkl ga mengganggu ya ga usah digusur..bagaimana yg mengganggu? Mau jualan dpn rmhmu ..kalau progaram yo mbok yg jelas n masuk akal.jgn asal aja..."(Yazid)

SuaraNetizen.com � Calon gubernur DKI Jakarta nomor urut satu, Agus Harimurti Yudhoyono berjanji tidak akan menggusur Pedagang Kaki Lima (PKL) yang berjualan di sepanjang jalanan Jakarta.

"Tentu kita lihat secara utuh, saya sangat ingin memberdayakan PKL, saya tidak ingin mengusir," katanya di Kembangan, Jakarta Barat, Minggu, 8 Januari 2017. 

Agus menuturkan, keberadaan PKL sebenarnya justru memberikan keuntungan serta keunikan tersendiri bagi masyarakat Indonesia, khususnya Jakarta. "Mereka dibutuhkan juga setelah olahraga misalnya, kita butuh minum juga kan. Ini adalah keunikan yang kita miliki, jadi bukan digusur tanpa solusi, bagi saya ini unik. Sama seperti di luar negeri, cari burger, di sini kita cari siomay," ujarnya.

Untuk itu, Agus berjanji akan menata tempat berjualan para PKL di Jakarta agar semakin rapi dan menarik lagi jika terpilih menjadi gubernur nanti. Dengan catatan, para penjual wajib memiliki tanggung jawab terhadap kebersihan serta kenyamanan jalan dan tidak mengganggu arus lalu lintas.

Selain itu, Agus juga menyampaikan akan memberikan bantuan modal usaha bagi masyarakat untuk mengembangkan Usaha Kecil Menengah. "Bantuan modal usaha tanpa bunga dan akan mengurangi jumlah pengangguran yang saat ini masih cukup banyak," tutur dia. (VIVA/SuaraNetizen.com)

Post a Comment

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget