Halloween Costume ideas 2015

BKO Brimob Polda Sumsel Pos Polsek Indra Makmur Kunjungi SMA N 1 Indra Makmur

Tribrata News Aceh Timur-SMA N 1 Indra Makmur menjadi sekolah yang dikunjungi BKO Sat Brimob Polda Sumatera Selatan (Sumsel) yang menempati Pos Polsek Indra Makmur pada Senin (30/01) pagi. Ini merupakan kegiatan Polsek Indra Makmur dalam rangka mensosialisasikan kepada masyarakat, termasuk kalangan pelajar terkait kehadiran BKO Brimob Polda Sumsel di wilayah Indra Makmur yang akan ikut membantu Polsek Indra Makmur dalam pengamanan Pemilukada Tahun 2017.
Di hadapan kepala sekolah, guru dan para pelajar, Kapolsek Indra Makmur menerangkan maksud dari kunjungannya bersama BKO Brimob Polda Sumsel ke sekolah ini adalah mendekatkan diri serta membaur kepada generasi muda utamanya para pelajar.
Ke depanya, selama bertugas di wilayah Indra Makmur, rekan-rekan Brimob dari Polda Sumsel juga akan memberi kegiatan ekstrakurikuler SMA N 1 Indra Makmur guna meningkatkan prestasi para pelajar, kata Kapolsek.
Kapolsek juga berharap, dengan kehadiran BKO Brimob di wilayah Indra Makmur bisa memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat dan para pelajar. Kami juga meminta dukungannya kepada semua pihak untuk ikut membantu rekan-rekan Brimob selama bertugas di wilayah kita, guna menciptakan wilayah Indra Makmur yan aman, nyaman dan kondusif. Terang Kapolsek Indra Makmur, Iptu Dasril. (Iwan Gunawan).
loading...
Labels:

Post a Comment

loading...

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget