google.com, pub-7898008973708560, DIRECT, f08c47fec0942fa0 BKO Brimob Pos Polsek Indra Makmur Silaturahmi Dengan Warga | Biografi Nusantara Halloween Costume ideas 2015

BKO Brimob Pos Polsek Indra Makmur Silaturahmi Dengan Warga

Tribrata News Aceh Timur-Usai mengikuti Apel Penyambutan Bawah Kendali Operasi (BKO) Brimob Polda Sumatera Selatan (Sumsel), sejumlah personil Brimob ditempatkan ke beberapa pos di polsek jajaran Polres Aceh Timur, Polsek Indra Makmur salah satunya.
Sebanyak 15 personil BKO Brimob Polda Sumsel ditempatkan di Polsek Indra Makmur untuk membantu pengamanan menjelang dan sesudah Pemilukada 2017 yang akan digelar pada tanggal 15 Februari mendatang.
Sesampainya di Polsek Indra Makmur, pada Senin (23/01) malam personil BKO Brimob melakukan silaturahmi bersama Geuchik, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat dan Pemuda Indra Makmur di Mapolsek setempat.
Kapolsek Indra Makmur, Iptu Dasril mengatakan pihaknya sengaja mengundang geuchik para tokoh untuk memberitahukan terkait kedatangan BKO Brimob Polda Sumsel di wilayah Indra Makmur. Kesempatan tersebut sekaligus digunakan para personil BKO Brimob yang ditempatkan di Polsek Indra Makmur untuk memperkenalkan dirinya masing-masing.
Dengan pertemuan ini kami harapkan rekan-rekan BKO Brimob secepatnya bisa beradaptasi dengan masyarakat Indra Makmur dan sebaliknya masyarakat bisa mendukung sekaligus membantu rekan-rekan BKO Brimob selama bertugas di sini. Ungkap Kapolsek Indra Makmur Iptu Dasril. (Iwan Gunawan).
Labels:

Post a Comment

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget