google.com, pub-7898008973708560, DIRECT, f08c47fec0942fa0 Foto Jokowi Telantar di Lokasi Parkir Pasar Senen | Biografi Nusantara Halloween Costume ideas 2015

Foto Jokowi Telantar di Lokasi Parkir Pasar Senen


Foto Jokowi Telantar di Lokasi Parkir Pasar Senen

Opini Bangsa - Dari berbagai barang yang berhasil diselamatakan para pedagang dari amukan api di parkiran mobil Pasar Senen, Jakarta Pusat, terdapat foto Presiden Joko Widodo.

Di dekat pohon kelapa yang tak jauh dari pintu masuk Blok II, bingkai foto tersebut tergeletak dengan kondisi pecah, dan di bagian sisi piguranya menghitam akibat terbakar.

Ada sebagian foto yang masih terbungkus koran, dan ada pula yang masih tampak bagus tak tersentuh api. Bingkai-bingkai foto tersebut ditinggalkan begitu saja oleh pemiliknya.

"Udah dari tadi ditinggalin sama orangnya. Mungkin karena udah rusak dan masih coba nyelamatin yang lain, makanya ditinggal," ungkap Romi (27), tukang jahit di Pasar Senen yang duduk di dekat bingkai yang ditelantarkan itu, kepada wartakotalive.com, Kamis (19/1/2017).

Menurut pria yang kios jahitnya sudah terlalap api itu, dirinya tidak mengenali pedagang tersebut, lantaran terlalu banyak orang yang berjualan barang-barang seperti itu, apalagi foto Presiden.

"Saya enggak kenal siapa. Yang jelas ini sih udah ditinggalin sama dia. Udah rusak sama kebakar gitu," ujarnya sambil menunjuk ke arah tumpukan bingkai.

Meski kiosnya telah dilalap api, Romi berhasil menyelamatkan barang daganganya bersama tiga temannya, ketika api belum menjalar lebih jauh.

"Sekitar setengah enam (06.30) saya dateng, langsung jebol pintu masuk, ambil barang-barang semua," jelas Romi yang bekerja di kios lantai 2 blok 2.

Suasana Pasar Senen yang sehari-hari ramai oleh kedatangan pembeli, hari ini berbeda karena banyak masyarakat yang datang untuk melihat kebakaran.

Lahan yang biasanya digunakan sebagai lahan parkir, ramai oleh kerumunan orang yang menonton, dan ada pula pedagang yang berhasil menyelamatkan dagangannya.

Titik api di lantai dua terlihat masih terus berkobar, dan petugas pemadam kebakaran terus menyiramkan air ke dalam. Dari bagian luar, api tampak menjalar ke lantai satu, tepat di eskalator. [opinibangsa.com / wtk]
Labels:

Post a Comment

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget