Halloween Costume ideas 2015

Kasat Binmas Polres Aceh Timur Lakukan Binluh Kepada Anggota Saka Bhayangkara

Tribrta News Aceh Timur-Pelajar merupakan aset negara yang akan melanjutkan cita-cita pembangunan bangsa, oleh sebab itu sejak dini harus ditanamkan sikap disiplin dan mental yang tangguh. Hal tersebut seperti disampaikan oleh Kasat Binmas Polres Aceh Timur, Iptu Ernijon saat memberikan bimbingan dan penyuluhan kepada Saka Bhayangkara Pramuka SMP N 3 Idi Rayeuk, pada Kamis (26/01) pagi.
Dalam kegiatan tersebut Kasat Binmas memberikan materi tentang kenakalan remaja. Hal yang disampaikan antara lain pengertian kenakalan remaja, jenis kenakalan remaja, penyebab dan cara mengatasinya. Dengan diberikan materi ini, Kasat Binmas berharap kepada para anggota pramuka yang mengikuti kegiatan untuk menjauhi perbuatan yang masuk dalam kategori kenakalan remaja agar dapat turut serta dalam menciptakan keamanan dan ketertiban dalam masyarakat.
Selain kenakalan remaja, Kasat Binmas juga menyampaikan materi tentang penyalahgunaan narkoba. Dalam kesempatan ini dijelaskan pengertian dan jenis narkoba, serta bahayanya bagi kesehatan. Selain itu diberikan juga sanksi pidana bagi penyalahgunaan narkoba.
Kasat Binmas berpesan kepada peserta sebagai pramuka agar dapat menjadi Polisi untuk dirinya sendiri dan dapat berperan secara nyata dalam kehidupan di masyarakat untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif. (Brigadir Kamil).
loading...
Labels:

Post a Comment

loading...

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget