google.com, pub-7898008973708560, DIRECT, f08c47fec0942fa0 Kasat Binmas Polres Aceh Timur Serahkan Bantuan Sepeda Motor Kepada Anggota Bhabinkamtibmas | Biografi Nusantara Halloween Costume ideas 2015

Kasat Binmas Polres Aceh Timur Serahkan Bantuan Sepeda Motor Kepada Anggota Bhabinkamtibmas

Tribrata News Aceh Timur-Guna peningkatan kualitas kinerja, sejumlah Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Polres Aceh Timur menyerahkan fasilitas baru berupa sepeda motor dinas bagi sebagian anggota Bhabinkamtibmas . Penyerahan sepeda motor dinas baru itu dilakukan oleh Kasat Binmas, Iptu Ernijon, Rabu (25/01).
"Hari ini kita serahkan 5 (lima) sepeda motor dinas untuk Bhabinkamtibmas sebagai sarana penunjang dalam melaksanakan tugas pengamanan ke desa-desa. Pemberian fasilitas ini bukan cuma-cuma, namun harus disertai dengan peningkatan layanan kepada masyarakat," Ujar Kasat Binmas.
Menurutnya, kendaraan sepeda motor dinas tersebut berasal dari bantuan Mabes Polri untuk Polres Aceh Timur, bagi personil yang menerima kendaraan dinas agar bisa menjaga dan merawatnya " lanjutnya.
Ia pun menegaskan bahwa dengan adanya kendaraan dinas baru Bhabinkamtibmas harus lebih semangat dalam melaksanakan tugasnya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat di lingkungan desa.
Kepada Bhabinkamtibmas, ia menekankan tentang peningkatkan kinerja, sambangi masyarakat di desa binaan masing-masing supaya mengetahui apa keluhan-keluhan dari masyarakat. "Jangan ada alasan lagi Bhabinkamtibmas tidak melaksanakan tugas gara-gara terkendaka kendaraan, apapun yang terjadi di desa binaan masing-masing Bhabinkamtibmas harus mengetahui dan melaporkan kepada atasan, jadi informasi sekecil apapun yang berkembang di masyarakat harus diketahui oleh anggota Polri," Terang Kasat Binmas Polres Aceh Timur, Iptu Ernijon. (Brigadir Kamil).
Labels:

Post a Comment

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget