google.com, pub-7898008973708560, DIRECT, f08c47fec0942fa0 Kasihan, Warga yang Mau Tanya Program Ahok Malah Diamankan Polisi | Biografi Nusantara Halloween Costume ideas 2015

Kasihan, Warga yang Mau Tanya Program Ahok Malah Diamankan Polisi

BeritaIndependent.Com | Kampanye Ahok hari ini kembali mendapat penolakan warga. Insiden pun pecah di Jalan Pepaya, RT 10 RW 03, Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Jumat (6/1/2017).

Dua warga yang membawa bendera  �Forum Warga Lenteng Agung� mencoba mendekat dan menyampaikan penolakan. Namun aksi mereka dihadang petugas Polsek Jagakarsa dan Polres Jakarta Selatan. Tak terhindarkan lagi, adu mulut antara warga yang menolak dan mendukung Ahok pecah. Hingga akhirnya polisi "mengamankan" warga yang menolak kedatangan Ahok.

Sebelumnya, penolakan terhadap Ahok juga terjadi di daerah Pasar Minggu dan Cilincing.

Dari TKP dilaporkan, sebenarnya Ahok sudah berusaha mendekati dua orang warga setempat yang membawa bendera berwarna hijau kuning bertuliskan Forum Warga Lenteng Agung itu. Namun karena dihalangi polisi. Adu mulut pun tak terelakkan.

"Kenapa saya harus ditarik-tarik begini. Saya hanya menanyakan program. Saya juga warga sini, mau nanya program, kami dari Forum Warga Lenteng Agung, " protes warga yang diamankan itu.

Dia tak terima diperlakukan seperti itu oleh kepolisian.

Meski sedikit terganggu, Ahok tetap melanjutkan kampanyenya di Lenteng Agung. (R-007)

Post a Comment

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget