google.com, pub-7898008973708560, DIRECT, f08c47fec0942fa0 Kronologi Terbongkarnya Perselingkuhan Bupati Katingan dengan Istri Polisi | Biografi Nusantara Halloween Costume ideas 2015

Kronologi Terbongkarnya Perselingkuhan Bupati Katingan dengan Istri Polisi

Foto FY (ist)

Katingan - Bupati Katingan berinisial AY, tertangkap basah bersama perempuan yang bukan istrinya berinisial FY di dalam kamar sebuah rumah kontrakan di Kelurahan Kasongan, Kecamatan Katingan Hilir, dini hari tadi. Yang memergoki mereka adalah seorang polisi berinisial SH yang merupakan suami FY.

Ternyata, sebelum kepergok sedang bersama pria lain, FY dan SH sempat ke Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur kemarin. Namun FY minta izin pulang lebih dulu ke suaminya, karena ada tugas dari rumah sakit tempatnya bekerja.

SH semula mengizinkan, namun karena curiga dengan gerak-gerik sang istri, ia memutuskan ikut pulang ke Kasongan. SH lalu ke rumah sakit tempat FY bekerja, tapi ternyata istrinya tak ada di sana.

"Akhirnya SH mengecek ke kontrakan di Jalan Nangka dan langsung mendobrak pintu yang terkunci. Di situlah SH mendapati FY dalam keadaan tertidur lelap di ranjang bersama Bupati AY," ujar Kapolres Katingan, AKBP Tato Pamungkas saat dikonfirmasi, Kamis (5/1/2017).

Oleh SH, sang istri kepergok berselingkuh dengan Bupati Katingan langsung dilaporkan ke Polres Katingan Hilir. Kasus Bupati Katingan selingkuh dengan istri anggota polisi pun jadi perbincangan di Katingan. Tidak hanya jadi obrolan di warung kopi, juga di sosial media.
Labels:

Post a Comment

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget