Halloween Costume ideas 2015

Obama Sampaikan Pidato Terakhirnya Di Gedung Putih


www.MediaIslam.Org - Presiden Barack Obama akan menyampaikan pidato terakhirnya sebagai pemimpin AS pada Selasa (11/1) malam waktu setempat. Ia akan menyampaikannya di Chicago, tempat ia mengumumkan pertama kali kemenangan sebagai presiden yang juga kampung halamannya.

Pidato perpisahan presiden adalah sebuah tradisi yang dimulai sejak 1796. Saat George Washington mengucapkan selamat tinggal pada rakyat Amerika sebelum melanjutkan  kekuasaannya pada pengganti, John Adams.

Pintu tempat terakhir Obama pidato, McCormick Place telah dibuka sejak pukul 17. 00. Ribuan orang sudah mengantre sejak Sabtu pagi pekan lalu untuk membeli tiket acara. Otoritas mengatakan tiket banyak terjual bahkan sebelum distribusi dimulai.

Dalam pernyataan yang ditulis pekan lalu, Obama mengatakan rakyat Amerika telah banyak membantunya menjalankan pemerintahan. Ia akan menggunakan ini sebagai highlight pidatonya.

Pidato Obama bisa disaksikan secara langsung di sejumlah saluran televisi AS juga di internet. Situs resmi Gedung Putih, akan menyiarkannya secarang langsung di https://www.whitehouse.gov/farewell.

Sumber:republika
loading...

Post a Comment

loading...

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget