Halloween Costume ideas 2015

Pastikan Wilayahnya Dalam Kondisi Aman, Kapolsek Bersama Danramil Peureulak Barat Patroli Ke Desa-Desa

Tribrata News Aceh Timur-Kapolsek Peureulak Barat, Iptu Jusman bersama Danramil 22/Plkb Peureulak Barat Kapten Inf. Zailani pada Rabu (25/01) siang melaksanakan patroli guna menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Kecamatan Peureulak Barat Lumbir. Kegiatan semacam ini rutin dilaksanakan bersama terlebih menjelang pelaksanaan Pemilukada 2017.
Patroli diantaranya dengan mendatangi tempat-tempat di mana warga berkumpul dan pada patroli tersebut Kapolsek bersama Danramil Peureulak Barat menyambangi Komite Peralihan Aceh (KPA) Teumpeun.
Kapolsek mengatakan, patroli bersama ini sebagai bentuk hubungan harmonisasi antara TNI dan Polri, sekaligus untuk memberikan contoh masyarakat untuk saling menjaga kerukunan demi menjaga keamanan lingkungan masing-masing. Kata Kapolsek.
Menurutnya, kerukunan itu tidak terhenti di tingkat aparat, tapi juga bisa diikuti oleh aparat desa setempat serta warga. Koordinasi yang baik antara aparat desa dengan aparat keamanan bisa menjadi penyemangat hubungan emosional antara Koramil, Polsek dan aparat di desa. Ujar Kapolsek Peureulak Barat, Iptu Jusman. (Iwan Gunawan).
Labels:

Post a Comment

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget