Halloween Costume ideas 2015

Pelaku Penembakan di Bandara Florida Pakai Kaus 'Star Wars'

Esterban Santiago-Ruiz. (Foto: Facebook)

Florida - Sedikit demi sedikit jati diri pelaku penembakan di Bandara Internasional Fort Lauderdale, Florida, Amerika Serikat, terungkap ke publik. Mulai ia tertangkap kamera dengan memakai kaus film �Star Wars� saat melakukan penembakan hingga keterlibatannya dengan militer AS.

Polisi mengungkap telah menemukan kartu identitas militer dari tas Esteban Santiago-Ruiz. Pria berusia 26 tahun itu diketahui tiba di Florida setelah melakukan penerbangan dari Kanada. Diduga kuat, dia telah membawa senjata api itu sejak keberangkatannya.

Mirror, Sabtu (7/1/2017), menmberitakan bahwa pelaku kemungkinan pergi ke toilet untuk mengambil senjatanya sebelum keluar dan menembaki para penumpang di bandara dengan tenang. Ulahnya menewaskan lima orang dan melukai sedikitnya delapan orang.

Insiden ini terjadi di tempat pengambilan bagasi di terminal dua bandara. Pelaku ditangkap dalam waktu singkat setelah kehabisan peluru. Dia digiring tanpa perlawan.

Penyelidikan awal menyebutkan pria itu baru saja menjadi ayah. Dia terkonfirmasi pernah tergabung dalam Army National Guard. Namun, dikeluarkan dari instansinya setahun lalu.
loading...
Labels:

Post a Comment

loading...

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget