Halloween Costume ideas 2015

Plt. Bupati Aceh Timur Apresiasi Tindakan Yang Diambil Oleh Kapolres Bersama Dandim Aceh Timur

Tribrata News Aceh Timur-Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Aceh Timur, Amhar Abu Bakar sangat mengapresiasi tindakan yang diambil oleh Kapolres serta Dandim Aceh Timur terkait insiden  antara kedua simpatisan Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Aceh Timur periode 2017-2022 ( Ridwan Abu Bakar-Abdul Rani dan Hasballah Bin H.M Thaib-Syahrul Syama�un) Minggu malam.
Kepada wartawan Senin (02/01), Amhar Abu Bakar mengatakan, apabila Kapolres bersama Dandim terlambat mengambil tindakan, saya yakin akan timbul korban, bukan hanya harta atau benda, bahkan mungkin ada korban jiwa dari peristiwa itu. Ujarnya.
Menurutnya, kedua simpatisan tidak bisa menahan diri sehingga mudah tersulut emosi begitu mendengar kelompoknya menjadi korban. Untuk itu, kami meminta dengan sangat kepada warga Aceh Timur mari kita bantu aparat (TNI/Polri) dalam menjaga situasi kamtibmas di Aceh Timur untuk menyongsong Aceh Timur ke depan lebih baik lagi. Tandasnya.
Sementara itu Kapolres Aceh Timur AKBP Rudi Purwiyanto, S.I.K, M. Hum mengatakan atas insiden pada Minggu (01/01) malam tidak ada timbul korba jiwa meski demikian terdapat beberapa kendaraan baik roda dua maupun roda empat yang menjadi korban. Meski demikian setelah dilakukan rapat koordinsi dengan kedua pasangan calon bupati, mereka sepakat untuk memperbaiki masing-masing dan tidak saling melapor. Terang Kapolres Aceh Timur AKBP Rudi Purwiyanto, S.I.K, M. Hum. (Iwan Gunawan).
Labels:

Post a Comment

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget