Halloween Costume ideas 2015

Polres Aceh Timur Amankan Pelaku Teror Terhadap Tengku

Tribrata News Aceh Timur-Anggota Opsnal Satreskrim bersama Anggota Opsnal Sat Intelkam Polres Aceh Timur, pada Rabu (04/01) pagi mengamankan satu orang pelaku yang melakukan teror melalui handphone yang menyatakan dirinya telah menanam sebuah bom di sebuah acara peresmian dayah.
Kapolres Aceh Timur AKBP Rudi Purwiyanto, S.I.K, M.Hum mengungkapkan, pelaku berinisial ISM alias RBO (43) warga Desa Keude Blang Kecamatan Idi Rayeuk. Ia diamankan setelah melakukan teror terhadap Tgk. Usman Musa (46) warga Desa Keude Blang, Kecamatan Idi Rayeuk. Ungkap Kapolres.
Lebih lanjut Kapolres mengatakan, kejadian bermula ketika pelaku menelpon Tgk. Usman Musa yang saat itu menghadiri peresmian Dayah Bustanut Tazkirah di Desa Keude Blang. Semula pelaku menanyakan posisi Tgk Usman Musa dan dijawabnya sedang berada di lokasi peresmian dayah. Pelaku kemudian mengatakan �jangan lale tepung tawar karna nanti Tgk Imum terbang ke pokok pinang karena bomnya sudah saya tanam satu.� Kata pelaku kepada Tgk. Usman Musa. Memperoleh ancaman tersebut, Tgk Usman Musa kemudian menghubung Polsek Idi Rayeuk yang kemudian diteruskan ke Satreskrim Polres Aceh Timur. Terang Kapolres.
Atas informasi tersebut anggota Opsnal Sat Reskrim bersama anggota Opsnal Sat Intelkam Polres Aceh Timur dan Tim Jibomb Kompi 2 Batalyon B Pelopor Brimob Aramia menuju ke lokasi untuk menseterilkan lokasi. Setelah dilakukan sterilisasi tidak ditemukanya bahan peledak di seputar lokasi peresmian dayah. Selanjutnya anggota opsnal Satreskrim dan Sat Intelkam melakukan penyelidiakn terhadap pelaku sehingga berhasil diamankan di wilayah Peureulak. Saat ini pelaku sudah kami amankan guna pemeriksaan lebih lanjut. Pungkas Kapolres Aceh Timur AKBP Rudi Purwiyanto, S.I.K, M. Hum. (Iwan Gunawan).

Post a Comment

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget