google.com, pub-7898008973708560, DIRECT, f08c47fec0942fa0 Polsek Nurussalam Berhasil Menangkap Tersangka Pelaku Pencabulan Dan Pemerkosaan | Biografi Nusantara Halloween Costume ideas 2015

Polsek Nurussalam Berhasil Menangkap Tersangka Pelaku Pencabulan Dan Pemerkosaan

Tribrata News Aceh Timur-Aparat Kepolisian Sektor Nurussalam, pada Kamis (26/01) petang berhasil menangkap Jamaluddin Alias Darman Bin Abdullah (21) warga Desa Seunebok Tuha Sa, Kecamatan Darul Aman yang merupakan tersangka diduga pelaku pencabulan sekaligus pemerkosaan terhadap anak di bawah umur. Korban sebut saja namanya  Mawar (17) Kecamatan Nurussalam.
Kapolsek Nurussalam Iptu Aiyub mengungkapkan antara tersangka dan korban sudah dekat, namun niat bejat pelaku muncul pada saat tersangka menelpon korban pada Rabu (04/01) sekira pukul 17.30 WIB. Tersangka mengajak korban untuk jalan-jalan ke rumah adik tersangka di Peudawa. Akhirnya mereka berdua sepakat dan berangkat dengan mengendarai sepeda motor Honda Scoopy warna merah Nomor Polisi BL 4762 DAK. Sesampai di Peudawa tersangka kembali mengajak korban jalan-jalan ke Pusat Pemerintahan Kabupaten Aceh Timur.
Sepulang dari jalan-jalan, tersangka kembali mengajak korban ke rumah tersangka. Namun di pertengahan jalan ia membawa korban ke semak-semak dan pada saat itu korban langsung ditutup mulutnya yang selanjutnya tersangka melakukan aksi bejatnya. Korban tidak bisa melakukan perlawanan karena mulut korban ditutup  oleh tersangka. Ungkap Kapolsek.
Lebih lanjut Kapolsek mengatakan, atas kejadian tersebut orang tua korban merasa keberatan dan melaporkan kepada kami apa yang menimpa terhadap putrinya. Dari laporan tadi kami melakukan penyelidiakan hingga beberapa hari dan pada Kamis (26/01) sekira pukul 18.15 WIB tersangka berhasil kami tangkap di halte bus samping Masjid Agung Idi. Saat ini tersangka berikut sepeda motor yang digunakan sudah kami amankan ke Polsek. Terang Kapolsek Nurussalam, Iptu Aiyub. (Brigadir Kamil).
Labels:

Post a Comment

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget