google.com, pub-7898008973708560, DIRECT, f08c47fec0942fa0 Prabowo: Anak Proklamator Kok Makar? | Biografi Nusantara Halloween Costume ideas 2015

Prabowo: Anak Proklamator Kok Makar?

SuaraNetizen.com � Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto hadir dalam Rapat Akbar ribuan kader Gerindra DKI Jakarta di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu, 8 Januari 2017.

Rapat akbar juga dihadiri oleh pasangan calon gubernur DKI Anies Baswedan-Sandiaga Uno. Selain itu juga terlihat para petinggi partai Gerindra, termasuk Rachmawati Soekarnoputri.

Dalam sambutan awalnya, Prabowo sempat menyinggung soal kasus makar yang dituduhkan kepada Rachmawati. Prabowo masih ragu jika Rachmawati benar-benar melakukan makar.

"Saya kira, anak Proklamator kok (dituduh) makar?" kata Prabowo.

Walaupun demikian, Prabowo mengaku menghormati proses hukum yang masih berlangsung di kepolisian. "Tapi marilah kita hormati semua proses dengan baik," lanjut Prabowo.

Kemudian dia juga menyampaikan Gerindra tidak akan menggunakan jalan makar untuk memperjuangkan aspirasi rakyat. Sebaliknya Gerindra kata dia akan menggunakan Undang-Undang Dasar sebagai landasannya.

"Makar tidak boleh lho. Partai Gerindra selalu berjuang di atas UUD 1945," kata dia. (VIVA/SuaraNetizen.com)

Post a Comment

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget