google.com, pub-7898008973708560, DIRECT, f08c47fec0942fa0 Rapat Koordinasi Ploting BKO Brimob | Biografi Nusantara Halloween Costume ideas 2015

Rapat Koordinasi Ploting BKO Brimob

Tribrata News Aceh Timur-Bertempat di Aula Wira Satya, pada Senin (23/01) Kapolres Aceh Timur AKBP Rudi Purwiyanto, S.I.K, M. Hum bersama Kepala Detasemen B Pelopor Sat Brimob Polda Sumsel AKBP Bachtiar Effendi memimpin rapat koordinasi ploting penempatan personil Bawah Kendali (BKO) Brimob satgas bantuan untuk pengamanan Pemilukada 2017 di wilayah hukum Polres Aceh Timur.
Sebelumnya, pada Minggu (22/01) pagi sebanyak 140 personil dari Detasemen B Pelopor Sat Brimob Polda Sumsel tiba di Mapolres Aceh Timur. Setibanya di Mapolres disambut langsung oleh Wakapolres Aceh Timur, Kompol Carlie Syahputra Bustamam, S.I.K didampingi Kabag Ops Kompol Rusman Sinaga dan para Kasat serta kapolsek jajaran.
Mengawali rapat Kapolres mengucapkan selamat datang kepada personil Brimob Polda Sumsel di wilayah hukum Polres Aceh Timur. �Kedatangan rekan-rekan di wilayah hukum Polres Aceh Timur sangat membantu kami dalam hal pengamanan Pemilukada 2017 yang akan berlangsung pada 15 Februari mendatang.� Ujar Kapolres.
Lanjut Kapolres, Dalam menjalankan patroli kami harapkan rekan-rekan BKO selalu berkoordinasi dengan Kapolsek, hal ini dikarenakan dari 18 polsek jajaran hanya 8 (delapan) polsek yang kami ploting BKO Brimob, sehingga ada satu regu yang membackup 2 (dua) atau (tiga) polsek. Kata Kapolres Aceh Timur AKBP Rudi Purwiyanto, S.I.K, M. Hum.
Untuk penempatan BKO Brimob Kabag Ops Kompol Rusman Sinaga mengatakan; 50 personil standby di Polres (membackup Polsek Peudawa dan Polsek Peureulak Barat), 10 personil standby di Polsek Simpang Ulim (membackup Polsek Madat dan Polsek Simpang Ulim), 15 personil standby di Polsek Julok (membackup Polsek Nurussalam dan Polsek Julok), 10 personil standby di Polsek Idi Rayeuk (membackup Polsek Darul Ikhsan, Polsek Darul Aman dan Polsek Idi Rayeuk), 10 personil standby di Polsek Banda Alam (membackup Polsek Idi Tunong dan Polsek Banda Alam), 10 personil standy di Polsek Peureulak (membackup Polsek Peureulak Timur, Polsek Peureulak dan Polsek Ranto Peureulak), 10 personil standby di Polsek Pantee Bidari, 15 personil standby di Polsek Indra Makmur dan 10 personil standby di Polsek Serbajadi. Terang Kabag Ops, Kompol Rusman Sinaga.
Sementara itu Kepala Detasemen B Pelopor Sat Brimob Polda Sumsel AKBP Bachtiar Effendi mengatakan, ia bersama anggotanya siap melaksanakan tugas dalam ikut membantu Polres Aceh Timur dalam pengamanan pemilukada mulai tanggal 21 Januari 2017 sampai dengan selesai. (Iwan Gunawan).
Labels:

Post a Comment

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget