google.com, pub-7898008973708560, DIRECT, f08c47fec0942fa0 Sambang Desa, Kapolsek Madat Bantu Warga Panen Padi | Biografi Nusantara Halloween Costume ideas 2015

Sambang Desa, Kapolsek Madat Bantu Warga Panen Padi

Tribrata News Aceh Timur-Kapolsek Madat, Ipda Hendra Sukmana bersama Kanit Binmas Briptu T. Chairul dan Anggota Bhabinkamtibmas Brigadir Sadrul Fiadi pada Senin (30/01) siang melakukan patroli sambang desa di Dusun Kayee Uno, Desa Madat. Saat bersamaan warga setempat sedang melakukan panen raya padi. Melihat warga sedang panen padi, Kapolsek bersama anggotanya menghampiri dan ikut membantu warga yang sedangpanen padi di sawahnya.
Kapolsek mengatakan, membantu petani memanen padi itu merupakan bagian dari upaya Polri agar lebih dekat dengan warga sekaligus bentuk nyata Polri sebagai pelindung, pengayom dan pengayom masyarakat.
Dalam kesempatan tersebut Kapolsek juga menaympaikan himbauan kepada para warga yang sedang panen, supaya berhati-hati dalam menyimpan atau memarkir kendaraannya, jangan sampai terjadi kehilangan sepeda motor karena parkir motor di pinggir jalan tanpa menggunakan kunci ganda. (Iwan Gunawan).
Labels:

Post a Comment

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget