Halloween Costume ideas 2015

Waka Polres Aceh Timur Pimpin Rapat Sosialisasi DIPA/RKA-KL

Tribrata News Aceh Timur-Wakapolres Aceh Timur, Kompol Carlie Syahputra Bustamam, S.I.K dengan didampingi Kabag Ren AKP Samsuddin, pada Rabu (04/01) pagi memimpin rapat dengan materi Sosialisasi Daftar Isian Pelaksana Anggaran (DIPA) / Rencana Kerja dan Anggaran-Kementerian dan Lembaga (RKA-KL) Dan Penyusunan Anggaran Rencana Kerja Tahunan (RKT) Kepolisian Resor Aceh Timur serta Rencana Pendistribusian Anggaran (Rendisgar) Tahun 2017 Polres Aceh Timur dan polsek jajaran.
Dalam sambutannya Waka Polres mengharapkan kepada seluruh peserta (para Kabag, Kasat, Kasubbag, Kasie dan Kapolsek jajaran) untuk menyimak dan mengikuti kegiatan ini dengan baik, �Sekarang zamannya transparansi tidak ada yang ditutup-tutupi, semua anggaran adalah untuk operasional.� Ujar Waka Polres.
Dengan demikian, lanjut Waka Polres, secara tegas bahwa pimpinan Polri khususnya Polres Aceh Timur menyatakan bahwa anggaran pada tahun 2017 dibuka seluas-luasnya dan diketahui oleh seluruh personel. Nantinya pada Tahun Anggaran 2017 seluruh kegiatan operasional akan terdukung dengan anggaran sesuai DIPA RKA-KL TA. 2016 Polres Aceh Tunong, dengan demikian masinga-masing fungsi/bagian serta polsek jajaran dapat membuat rencana kegiatan serta rencana penyerapan anggaran sehingga dapat digunakan sebaik-baiknya serta pertanggungjawaban keuangan yang akuntabel. Ungkap Waka Polres Aceh Timur, Kompol Carlie Syahputra Bustamam, S.I.K. (Iwan Gunawan).
Labels:

Post a Comment

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget