google.com, pub-7898008973708560, DIRECT, f08c47fec0942fa0 VIDEO: Ketika Iriana Joko Widodo menolak pemberian bingkisan | Biografi Nusantara Halloween Costume ideas 2015

VIDEO: Ketika Iriana Joko Widodo menolak pemberian bingkisan


Iriana menolak pemberian bingkisan berupa dompet hasil karya pengrajin.
 
Kesederhanaan seorang Ibu Negara Iriana Joko widodo, terlihat saat tengah melakukan kunjungan di daerah Karanganyar, Jawa Tengah pada Selasa (21/02/2017) lalu.

Dalam video terlihat, Ibu negara Iriana Jokowidodo beserta rombongan tengah melakukan kunjungan ke sebuah pameran UMKM yang tengah diselenggarakan di Pendopo Kantor Bupati Karanganyar. Di acara tersebut sedang diperlihatkan beberapa produk hasil usaha kecil mikro dan menengah.

Ketika sedang asyik melihat-lihat barang di sebuah stand, tiba-tiba Ibu Iriana dihampiri seorang wanita berseragam PNS untuk diberikan bingkisan berupa dompet hasil karya pengrajin setempat. Namun dengan lembut Iriana pun menolak pemberian tersebut.

"Sampun, sampun (sudah), nanti saya beli saja" ujar Iriana dalam video tersebut.

Akhirnya Iriana membeli dua buah dompet yang terbuat dari limbah kain perca seharga Rp 200.000. Satu untuk dirinya dan satu lagi untuk Mufida Kalla yang saat itu ikut mendampingi.(.merdeka.com)
Labels:

Post a Comment

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget