google.com, pub-7898008973708560, DIRECT, f08c47fec0942fa0 Ketika Irwandi Yusuf Bangun Rumah Anak Yatim Pakai Uang Pribadi | Biografi Nusantara Halloween Costume ideas 2015

Ketika Irwandi Yusuf Bangun Rumah Anak Yatim Pakai Uang Pribadi

Banda Aceh – Gubernur Aceh Irwandi Yusuf menggelontorkan uang pribadi sebesar Rp, 2.5 miliar untuk membangun rumah sederhana bagi anak yatim.

Melalui akun Facebook pribadinya Irwandi menyebutkan biaya untuk satu unit rumah antara Rp 20 hingga Rp 30 juta. Pembangunan rumah itu dilakukan secara gotong royong dengan memanfaatkan bahan-bahan ada di kampung tempat rumah itu dibangun.

“Ini masih bukan rumah idaman. Dana pribadi yang tersedia sekarang Rp 2.5 miliar. Cukup untuk bikin 100 unit rumah sederhana untuk anak yatim di seluruh Aceh. Jauh dari cukup,” tulisnya.

Irwandi juga memohon bantuan para dermawan agar bisa membangun rumah bagi anak yatim lebih dari 100 unit.

“Agar anak-anak yatim yang selama ini tidur meringkuk di sudut gubuk bocor tidak basah lagi bila hujan. Tolonglah mereka, plis,” ajaknya.

Dia menyebutkan, rumah-rumah tersebut harus sudah selesai sebelum hari pelantikan gubernur Aceh yang baru.

“Yang ingin membantu dana bisa menghubungi saya langsung. Yang ingin membantu tenaga bisa langsung ke lokasi terdekat di mana rumah sedang dibuat,” katanya.[]

Ajnn.net
Labels:

Post a Comment

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget