google.com, pub-7898008973708560, DIRECT, f08c47fec0942fa0 Sebelum Dilantik, Irwandi Yusuf Targetkan Bangun 100 Rumah untuk Anak Yatim | Biografi Nusantara Halloween Costume ideas 2015

Sebelum Dilantik, Irwandi Yusuf Targetkan Bangun 100 Rumah untuk Anak Yatim

Biografi - Irwandi Yusuf, Gubernur Aceh pilihan rakyat dalam Pilkada 2017 ini memiliki cara khusus untuk membantu anak yatim, yaitu dengan membangun rumah sederhana sebagai tempat tinggal yang layak bagi mereka. Informasi tentang hal tersebut dituliskan langsung dalam akun facebooknya.

Berikut isi utuh pesan di akun Facebook pribadinya Irwandi Yusuf yang dikutip bongkarnews.com, Kamis (30/03/2017).

Bismillah. Pembangunan rumah sederhana untuk anak yatim kita mulai. Biaya untuk satu unit rumah antara Rp 20 – 30 juta/unit. Tukang gotongroyong. Bahan2 yang ada di kampung dimanfaatkan. Ini masih bukan rumah idaman.

Dana pribadi yang tersedia sekarang Rp 2.5 M. Cukup untuk bikin 100 unit rumah sederhana untuk anak yatim di seluruh Aceh. Jauh dari cukup, jauh dari cukup. Mohon bantuan para dermawan, biar kita bisa bikin yg lebih banyak lagi. Agar anak2 yatim yg selama ini tidur meringkuk di sudut gubuk bocor tidak basah lagi bila hujan. Tolonglah mereka, plis.

Rumah2 ini harus sudah selesai sebelum hari Pelantikan Gubernur Aceh yg baru.

Yang ingin membantu dana bisa menghubungi saya langsung. Yang ingin membantu tenaga bisa langsung ke lokasi terdekat dimana rumah sedang dibuat.(Bongkarnews)
Labels:

Post a Comment

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget