google.com, pub-7898008973708560, DIRECT, f08c47fec0942fa0 Arnold Schwarzenegger Tolak The Expendables 4? | Biografi Nusantara Halloween Costume ideas 2015

Arnold Schwarzenegger Tolak The Expendables 4?

Film The Expendables 2 (facebook.com/TheExpendablesMovie)
Biografi - Film The Expendables yang telah sukses di dunia, merupakan film yang mempersatukan jagoan-jagoan film aksi dalam satu layar. Film ini direncanakan akan ada edisi terbarunya The Expendables 4.

Salah satu jagoan utamanya, Arnold Schwarzenegger baru-baru ini mengatakan kepada Entertainment Weekly bahwa ia tak akan menandatangani untuk tampil pada film ini tanpa Sylvester Stallone.

Stallone terkenal dengan proyek film ini. Ia merupakan penulis tiga film pertama The Expendables yang dimulai dari tahun 2010.

"Tidak ada Expendables tanpa Sly (Sylvester Stallone)," kata Schwarzenegger. "Saya tidak akan pernah bermain film tanpa dia, tidak akan," katanya. "Saya tidak tahu apakah ada script, walaupun mereka ingin syuting pada bulan Agustus, seperti yang biasa mereka lakukan," ucapnya.

Bahkan jika Stallone dibujuk kembali ke proyek film ini, bintang Terminator ini menegaskan ia hanya bergabung jika ia percaya pada karakternya.

"Saya berpikir bahwa Sly memiliki ide-ide yang baik, apa yang ingin ia lakukan dengan hal tersebut dan saya pikir jika mereka menulis naskah benar-benar baik, di bagian saya, saya akan melakukannya. Jika tidak, maka saya tidak mau melakukannya," kata Arnold.

Jika benar-benar tidak ada keterlibatan dua bintang terbesar ini, ada kemungkinan Expendables 4 tidak pernah akan kembali ke layar. (Viva)

Post a Comment

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget