google.com, pub-7898008973708560, DIRECT, f08c47fec0942fa0 Maulida Korban Tewas di Aceh Jaya Ternyata Hendak Hadiri Pemakaman Sang Ibu | Biografi Nusantara Halloween Costume ideas 2015

Maulida Korban Tewas di Aceh Jaya Ternyata Hendak Hadiri Pemakaman Sang Ibu

Biografi - Maulida (17) salah satu korban tewas dalam kecelakaan maut di Km 129, tepatnya di kaki Gunung Malem, Gampong Sawang, Kecamatan Setia Bakti, Aceh Jaya pada Rabu tadi pagi, ternyata hendak pulang ke Aceh Selatan untuk menghadiri pemakaman sang ibu.
Warga Gampong Limau Purut, Kluet Utara, Kabupaten Aceh Selatan, Asmah (52) yang meninggal dunia dalam sebuah tabrakan di Desa Lhok Buya, Kecamatan Setia Bakti, Aceh Jaya pada, Selasa (25/4/2017) kemarin, adalah Ibu dari Maulida.

Wakapolres Aceh Jaya Kompol Muhammad Yusuf, dikonfirmasi GoAceh melalui sambungan telepon Rabu (26/4/2017), mengatakan, kecelakaan yang menimpa ibu Maulida, Asmah terjadi sekitar pukul 07. 30 WIB, kemarin, tepat di jalan Banda Aceh- Calang.

Ibu dari Maulida tewas usai ditabrak mobil barang Toyota Kijang Pick-Up dengan nomor polisi BL 8004 FA, dikemudikan M. Jakfar (31) PNS asal Langsa serta membawa dua penumpang atas nama Bayhaki (26) asal kota Langsa dan Teuku Phoenna Habibi (26) asal Langsa.

"Saat itu, mobil melaju dari arah Banda Aceh menuju Calang, sesampainya di Desa Lhok Buya, Kecamatan Setia Bakti, Aceh Jaya, mobil tersebut tertabrak seorang pejalan kaki bernama Asmah (52) asal Aceh Selatan, yang sedang menyeberang jalan dari sebelah kanan bahu jalan menuju sebelah kiri jalan," bebernya.

Usai tertabrak, Asmah meninggal dunia dan jenazahnya sudah dibawa pulang ke Aceh Selatan. Pasca kejadian, petugas langsung mendatangi lokasi, mencari saksi-saksi dan mengamankan 1 unit mobil penabrak Asmah. Kasus ini sudah ditangani Sat Lantas Polres Aceh Jaya.

"Sopir melanggar pasal 310 ayat (4) UU RI NO. 22 /2009,  tentang LLAJ," jelas Muhammad Yusuf.

Mendengar kabar itu, Maulida bersama keluarga lain berencana pulang ke Desa Limau Purut Kota Fajar, Aceh Selatan dengan menumpangi minibus Avanza yang disopiri Taqwa untuk menghadiri pemakaman ibunya.

Nahas sesampai di Km 129 Aceh Jaya, kecelakaan terjadi dan merenggut nyawa Maulida beserta tiga anggota keluarga lainnya, usai mobil Avanza yang ditumpanginya menabrak bagian belakang mobil tronton, saat dalam pernjalanan menuju Aceh Selatan untuk menghadiri pemakman Asmah, yakni Ibu dari Maulida. Tragis.

Syafi'ie, salah satu keluarga Maulida saat di konfirmasi GoAceh mengatakan, pihak keluarga saat ini sedang menunggu jasad Maulida dan keluarga lainnya yang sedang dalam perjalanan menuju rumah duka di Limau Purut, Kota Fajar.

"Kami sedang menunggu jenazah Maulida yang sedang dalam perjalanan, kemarin ibunya meninggal ditabrak di Calang, hari ini anaknya, kami sungguh sangat terpukul," ucapnya sedih.(goaceh.co)

Post a Comment

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget