google.com, pub-7898008973708560, DIRECT, f08c47fec0942fa0 Punya Manfaat untuk Kesehatan, Kamu Setuju Ganja Dilegalkan? | Biografi Nusantara Halloween Costume ideas 2015

Punya Manfaat untuk Kesehatan, Kamu Setuju Ganja Dilegalkan?


 Belum lama ini kasus penangkapan Fidelis Ari Sudarwoto, pria asal Sanggau, Kalimantan Barat atas kepemilikan 39 batang ganja yang ditanam di rumahnya, telah menyita perhatian masyarakat di dunia maya. Penangkapan Fidel menjadi perhatian setelah terungkap bahwa ia menanam ganja untuk istrinya yang mengidap Syringomyelia atau kista di sumsum tulang belakang.

Kisah ini pun semakin memilukan setelah sang istri yang begitu ia perjuangkan kesembuhannya meninggal, 32 hari setelah dirinya ditangkap BNN. Sedangkan sebelumnya, sang istri telah berada dalam kondisi kesehatan yang lebih baik, tepatnya saat Fidel memberi ekstrak ganja racikannya yang ia buat dengan bekal pengetahuan dari artikel yang dibacanya.

Bukan tanpa alasan, Fidel memutuskan untuk memberikan ekstrak ganja tersebut setelah ia tak menemukan jalan keluar dari berbagai jenis pengobatan yang dijalani istrinya. “Ia telah ke sejumlah rumah sakit di tempat ia tinggal, di Sanggau, Kalimantan Barat. Dia juga ke terapis, hingga ke pengobatan alternatif, tapi hasilnya nihil. Pun ada keinginan untuk membawa istrinya berobat ke Pulau Jawa, tapi tak diizinkan dokter karena jantung istrinya, Yeni Riawati yang lemah,” jelas Gunawan Mashar yang mengunggah kisah Fidel lewat akun Facebook.

Berkenaan dengan kasus tersebut, Menteri Kesehatan Nila Moeloek pun turut berkomentar tentang kasus tersebut. Dalam pernyataannya, ia mengatakan bahwa ganja hanya menimbulkan efek 'nge-fly' dan tidak benar-benar memiliki efek mengobati.

Labels:

Post a Comment

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget