google.com, pub-7898008973708560, DIRECT, f08c47fec0942fa0 Pria Tewas Dibakar Diduga Mencuri Ampli Ternyata Korban Salah Sasaran. Padahal Ia Cuma Mau Salat | Biografi Nusantara Halloween Costume ideas 2015

Pria Tewas Dibakar Diduga Mencuri Ampli Ternyata Korban Salah Sasaran. Padahal Ia Cuma Mau Salat

Biografi - Peristiwa sangat memprihatinkan terjadi di Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Seorang pria tewas dibakar massa karena disangka telah mencuri ampli di sebuah masjid.

Belakangan diketahui, pria malang tersebut hanya merupakan korban salah sasaran warga, karena ampli di masjid yang dimaksud masih utuh.

Kejadian miris itu ramai diviralkan sejumlah netizen kemarin, Selasa (1/8/2017). Awalnya, pria yang disebut-sebut berprofesi sebagai tukang servis televisi itu hendak salat Ashar di masjid Desa Muara Bakti.

Ia terpaksa membawa ampli miliknya ke dalam masjid karena khawatir akan hilang jika ditaruh di atas jok motor. Nahas, pria tersebut justru disangka telah mencuri ampli di masjid itu.

Ia menjadi sasaran kemarahan warga. Meskipun sudah mencoba berlari ke kampung lain, warga tetap mengejar dan mengamuk pria itu.

Ia bahkan disiram bensin lalu dibakar hidup-hidup. Pria itu akhirnya tewas dengan luka bakar parah, tanpa ada yang menolong.

Setelah diselidiki, ternyata pria itu tidak mencuri ampli di masjid.

"Masih ingat postingan saya? Kejadian kemarin, Selasa 1 Agustus 2017 sore. Tentang maling ampli masjid yang dibakar hidup-hidup hingga tewas mengenaskan di daerah Pasar Muara  Bekasi?

Astagfirullahhaladzim.

Ternyata korban adalah salah tuduh  yang dijadikan korban kebrutalan manusia yang sudah dirasuki iblis.

Biadap....pelakunya....

Setelah ada penelusuran dan pengecekan, ternyata korban bukanlah seorang maling dan tidak mencuri. Yang mana ternyata ampli di masjid masih utuh tidak hilang.

Korban adalah orang yang sedang sholat di masjid, kebetulan membawa amplinya sendiri ke dalam masjid karena mau ditaruh di jok motor takut hilang. Dia adalah Seorang tukang servis TV.

Dari pihak keluarga korban, hanya bisa pasrah dan diam menerimanya. Karena orang yang tidak mampu. Memaafkan dan tidak memperkarakannya.

Ya Allah....
Smg husnul khotimah ya pak...orang-orang yang telah mendzolimi dan melakukan tindakan keji pada bapak semoga mendapat hidayah atas tindakannya. Buat keluarga bapak almarhum yang ikhlas dan sabar nggih...Semoga ada berkah di balik musibah ini....amin yarroball alamin.

#kepada masyarakat di seluruh Indonesia umumnya dan para pelaku main hakim sendiri di sini bukalah mata dan hati kalian, lihatlah dan saksikan, bahagiakah bila kalian bisa menghakimi sesama manusia? Tidak takutkah akan penghakiman dirimu nantinya di akhirat tentang pertanggungjawabanmu atas perbuatan mu.

#viralkan agar tdk Ada lg kejadian seperti ini. Cukup ini yg terakhir Kali Dan jgn pernah terjadi lg,"

#info tambahan : subhanallah

ada lafadz Allah di Kepala korban. Semua hanya rahasia Allah," tulis netizen Yuni Rusmini menginformasikan kejadian tersebut. (Trb)
Labels:

Post a Comment

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget