Halloween Costume ideas 2015

Inilah Sosok Tentara Wanita Penerjun Payung Pembawa Bendera Dalam Parade HUT TNI ke-72 TNI, Ternyata Kaya Prestasi!

Biografi - Peringatan HUT TNI ke-72 di di Dermaga Indah Kiat, Cilegon, Banten, (5/10/2017) Oktober 2017 dimeriahkan oleh berbagai atraksi yang diperagakan oleh sekitar 1.800 anggota TNI.

Salah satu pertunjukannya adalah atraksi terjun payung dari pesawat CN 295 yang dilakukan oleh pasukan penerjun payung  dari semua kesatuan TNI.

Atraksi terjun payung ini ditutup dengan penerjun yang membawa bendera kebanggaan TNI AD, TNI AL, TNI AU, bendera Indonesia.

Dari puluhan penerjun yang ikut serta, ada 12 penerjun wanita yang merupakan tentara wanita dari kesatuan khusus TNI, mulai dari anggota Angkatan Udara, Kopassus, dan Korps Marinir.

Salah satu penerjun wanita itu adalah Sersan Satu (K) Dessy Alvionita, tentara Angkatan Darat yang merupakan anggota Kopassus.

Dalam atraksi terjun payung HUT ke-72 TNI, Sersan Satu (K) Dessy Alvionita membawa bendera bendera korps TNI Angkatan Darat.

Sersan Satu (K) Dessy Alvionita berasal dari Kutai Barat, Kalimantan Timur dan hingga kini memegang rekor penerjun dari ketiggian 10.000 feet.

Selain itu, ia juga termasuk penerjun Kopassus yang banyak prestasi, salah satunya adalah peringkat ke-5 dalam ajang World Military Parachuting Championship tahun 2013 di Tiongkok.

Bintara Kopassus ini juga pernah mengharumkan Indonesia di pentas Internasional berkat berhasil meraih Medali Perak di cabang olahraga Parachuting  kategori ketepatan mendarat junior putri , Olimpiade Militer Dunia ke-6 tahun 2015 di Korea Selatan. Baca Selanjutnya
loading...
Labels:

Post a Comment

loading...

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget