google.com, pub-7898008973708560, DIRECT, f08c47fec0942fa0 Kenali 4 Tanda Hubungan Asmara Anda, Sebelum Bertepuk Sebelah Tangan | Biografi Nusantara Halloween Costume ideas 2015

Kenali 4 Tanda Hubungan Asmara Anda, Sebelum Bertepuk Sebelah Tangan

Dalam hubungan asmara, tentu komunikasi merupakan hal yang paling penting. Namun, ada saja sebuah hubungan asmara yang berjalan tanpa ada komunikasi dan terkadang hanya berjalan satu arah atau bertepuk sebelah tangan. Biasanya beberapa tanda-tanda di bawah ini bisa menandakan Anda menjalani hubungan satu arah saja.

1. Anda selalu merencanakan kencan
Saat menjalin hubungan asmara di usia dewasa, memang tidak mudah untuk menyamakan jadwal berkencan. Bila Anda dan pasangan sama-sama saling mencintai, pasti akan ada pengorbanan untuk menyediakan waktu buat bertemu. Tetapi, bila Anda yang selalu mengorbankan waktu dan merencanakan bertemu, bisa jadi Anda menjalani hubungan satu arah.

2. Anda selalu ada untuknya
Misalnya, ketika pasangan sedang sakit, Anda selalu menemaninya. Bahkan, Anda merelakan waktu untuk memanjakan diri sendiri demi menemani pasangan. Tetapi, sebaliknya ketika Anda membutuhkan pasangan Anda, justru dia tidak pernah ada untuk Anda.


3. Anda segan meminta bantuan
Dalam hubungan asmara, Anda dan pasangan tidak ragu-ragu untuk saling meminta bantuan. Tetapi, bila Anda atau pasangan malah ragu atau hampir tidak pernah menawarkan bantuan karena merasa tidak enak, bisa jadi ada yang salah dengan hubungan Anda. Normalnya, hubungan asmara yang saling mencintai, tidak akan merasa ragu atau segan untuk meminta bantuan kecil pada pasangan.

4. Anda stres menjalani hubungan asmara
Bila Anda mulai merasakan bahwa ada yang tidak seimbang dalam hubungan asmara dan selalu mencari cara agar hubungan bisa baik-baik saja, bisa jadi Anda mulai stres menjalani hubungan dan ada yang salah. Hubungan satu arah memang biasa membuat stres dalam mempertahankan hubungan, bahkan sampai harus membohongi diri sendiri.

Bila Anda merasakan salah satu tanda diatas, cobalah bicarakan baik-baik dengan pasangan. Untuk apa menjalankan hubungan asmara kalau justru bisa membuat Anda stres, bukan?

Sumber image & cover: 123rf

Post a Comment

lam kenal.. aq mau nanya.. abang ada main poker atau qq online ga ya? aq mau ajak abang main di situs tempat aq kerja lo.. www.maniakqq.info. Ada promo bonus new member 20% + Next depo. Bonus Mingguan + Bulanan. Pokoknya Mantap dan di jamin 100% Tanpa Robot. Ada hadiah Jackpot Rp. 60 Juta / Hari (chat ya untuk tau caranya).

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget