Halloween Costume ideas 2015

Terekam Kamera Bawa Pulang Lumba-lumba, Pria China Diburu Polisi

Lumba-lumba yang dbawa pria itu terlihat telah tak bernyawa. Laporan menyebut pria itu menemukan lumba-lumba itu terdampar di pantai Pulau Hailing.

Video merekam seorang pria di China membawa pulang seekor lumba-lumba dari pantai setempat (Screengrab/Weibo via Channel News Asia)
Beijing - Seorang pria di China terekam kamera membawa pulang seekor lumba-lumba yang diduga telah mati, dari pantai setempat. Otoritas China sedang mencari pria ini untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Dilaporkan media lokal China, btime.com dan dilansir Channel News Asia, Jumat (4/5/2018), pria yang diduga turis itu terekam video sedang berjalan santai di pantai, sambil menggendong seekor lumba-lumba di bahunya dan memegang telepon genggam di salah satu tangannya.

Video yang direkam pada Selasa (1/5) waktu setempat itu dilaporkan diambil di sebuah pantai di Pulau Hailing, Provinsi Guangdong, China bagian tenggara. Pantai itu merupakan tujuan wisata populer.

Laporan media lokal menyebut pria yang hanya memakai celana renang itu kemudian memasukkan lumba-lumba ke dalam mobilnya dan pergi dari pantai tersebut.

Lumba-lumba yang dbawa pria itu terlihat telah tak bernyawa. Laporan menyebut pria itu menemukan lumba-lumba itu terdampar di pantai Pulau Hailing.

Video pria yang membawa luma-lumba ini beredar luar di media sosial China. Biro Perikanan lokal telah meluncurkan penyelidikan terkait insiden itu.

"Lumba-lumba merupakan hewan dilindungi di China. Baik mati atau hidup, jelas salah untuk membawanya. Dia (pria dalam video) seharusnya menghubungi otoritas setempat untuk menangani persoalan itu," ucap seorang pejabat setempat.

Ditambahkan pejabat tersebut bahwa pihak kepolisian telah dilibatkan untuk menyelidiki kasus ini lebih lanjut.

Keberadaan pria dalam video itu masih dicari tahu. Jika diketahui identitasnya dan ditemukan oleh otoritas China, pria dalam video itu akan dijatuhi hukuman. [detik]
loading...
Labels:

Post a Comment

loading...

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget