Halloween Costume ideas 2015

Wanita Lebih Pintar Selingkuh Dibandingkan Laki-laki, Ini Faktanya

Biografi - Wanita cenderung lebih rapi dan pintar daripada pria dalam meredam kecurigaan suaminya.

Melalui bukunya yang berjudul Play for Win, Gomez menjelaskan beberapa style selingkuh wanita yang sangat restrict dan sulit diendus oleh suaminya. Berikut ini penjelasannya.

Lebih Terorganisir Dalam Mengarang Cerita
Wanita memiliki ketakutan ketahuan selingkuh yang jauh lebih besar ketimbang pria. Karena itu mereka sangat terorganisir dalam mengarang cerita untuk menutupi aksi perselingkuhannya.

Salah satu cara yang kerap dilakukan wanita berselingkuh yakni selalu mencari alasan agar bisa hang out atau ngumpul dengan sebagian rekannya. Dari mulai arisan, makan bareng, belanja bareng, dan lain-lain.

Menurut Gomez, wanita yang berselingkuh pada umumnya memiliki “sejuta” alasan agar bisa bertemu dan jalan bareng dengan teman-teman perempuannya. Wanita begitu pandai bersandiwara dan menyusun cerita untuk mendukung alibi-alibinya.

”Saya sering melihat mereka (perempuan) berhenti di depan rumah rekannya, lalu berfoto-foto. Lalu, mereka posting photo tersebut di Facebook sebagai bukti mereka bersama teman-teman. Padahal, mereka cuma bertandang ke rumah rekan sepanjang 10 menit, tetapi mereka begitu kreatif untuk memanipulasi realitas agar tampak selalu bersama teman-teman sepanjang saat, ” tutur Gomez.

Wanita Sangat Peduli Keamanan dan Kenyamanan
Tak seperti pria yang kadang grasa grusu dan tak bisa menahan hasratnya, wanita jauh lebih restrict dalam menjaga privacy-nya saat tengah berselingkuh.

Alih-alih menyembunyikan nama pasangan selingkuhnya di address book hpnya atau menghapus sms-sms mesranya, wanita pilih cara yang lebih cerdas yaitu beli hp atau buat alamat e-mail baru.

”Perempuan cenderung menghabiskan banyak waktu dalam merencanakan pers3lingkuh4n, ” terang Gomez. ” Bahkan, mereka hingga memiliki nomer hp baru untuk berkomunikasi dengan “pacar”-nya itu “.

Wanita Memiliki Insting yang Lebih Tajam Dari Pria
Daya insting wanita umumnya lebih kuat pada lingkungan sekitarnya. Seolah-olah memiliki indra keenam, para wanita selingkuh begitu jarang ketahuan atau digrebek oleh suaminya.

Mereka tahu kapan mesti maju dan kapan sebaiknya mundur. Bila instingnya mengatakan situasi aman jadi mereka akan segera menghubungi selingkuhannya untuk bertemu dengan aman tanpa perasaan takut.

Dan karena memiliki insting yang kuat itu juga banyak istri yang dapat mengertahui perselingkuhan suaminya, dan bahkan tidak sedikit yang berhasil menggerebek suaminya tengah selingkuh.

Demikian beberapa alasan mengapa wanita selingkuh jarang ketahuan. Bila setuju dengan artikel ini, silahkan like dan bagikan ke rekan yang lain.

Sumber: sewarga.com
Labels:

Post a Comment

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget